Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 09 Maret 2013

Guru les privat SD ke rumah


Guru les privat SD ke rumah - Anak SD adalah anak yang masih suka bermain. Susah untuk disuruh belajar, apalagi tanpa diawasi. Anak SD juga masih membutuhkan pembimbing dalam belajar karena masih kesulitan untuk memahami pelajaran sendiri.

Oleh karena itu dibutuhkan guru les privat SD ke rumah yang mendampingi belajar anak SD di rumah. Hal ini terjadi karena orang tua yang sibuk bekerja sehingga tidak memiliki waktu untuk mendampingi putra putri mereka belajar di rumah. Sehingga para orang tua yang menyadari akan pentingnya prestasi anak mereka demi masa depannya. 

Anda bisa mendapatkan guru les privat SD ke rumah di tempat kami karena kami menyediakan guru les privat SD ke rumah yang kompeten, disiplin dan berpengalaman serta mengerti bagaimana mengatasi karakter anak-anak usia SD yang cenderung masih lebih senang bermain daripada belajar atau mengerjakan PR yang didapat dari sekolah mereka.

Jadwal kedatangan guru les privat SD ke rumah pun bisa anda tentukan atau atur sendiri, kami akan menyesuaikan dengan jadwal hari dan jam yang anda minta. Anda juga bisa memilih guru laki-laki atau perempuan sesuai keinginan anda.

Untuk informasi lebih detail, anda bisa menghubungi nomer dibawah ini.


SMS/Call 0878 5150 1666 atau 085 883 999 619.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll